Cara Mempercepat Internet Browser Mozilla Firefox

Internet memang salah satu kebutuhan di zaman modern sekarang, hampir setiap hari bahkan jam orang mengakses internet dengan kebutuhan yang berbeda-beda, ada yang menggunakan internet untuk bekerja, bermain game, atau hanya sekedear browsing. Mereka juga mengakses internet dengan browser yang berbeda-berbeda, yang menurut mereka stabil lah yang mereka pilih.

Mungkin sebagian orang banyak yang mengunakan browser yang sudah terkenal ini yaitu mozilla firefox yang berlogokan api yang menyerupai rubah dan bumi. Banyak dari anda yang mengeluh saat menggunakan mozilla firefox terasa lemot, karena koneksi internet yang lemot layak nya keong berjalan, saat sedang streaming lalu mengalami buffering dan browsing dengan sangat lemot membuat anda kesal, Mungkin inilah solusi nya yang tepat.

Cara Mempercepat Internet Browser Mozilla Firefox

  1. Buka Mozilla. 
  2. Ketikan di addres bar about:config 
  3. Scroll mouse anda kebawah dan cari network.http.max-connections", double klik dan masukan nilai "64". 
  4. Cari "network.http.max-connections-per-server", double klik dan masukan nilai "21". 
  5. Cari network.http.max-persistent-connections-per-server, double klik dan masukan nilai "8". 
  6. Doube klik pada network.http.pipelining ubah menjadi "true". 
  7. Cari network.http.pipelining.maxrequests, double klik dan masukan nilai "100". 
  8. Double klik pada network.http.proxy.pipelining menjadi "true". 
  9. Langkah terakhir, klik kanan dimana saja pilih : New >> integrar >> lalu tulis >> nglayout.initialpaint.delay. Kemudian masukan nilai "0". 
  10. Close Mozilla, kemudian buka lagi dan bandingkan kecepatan nya sebelum sobat melakukan setting dengan cara diatas. 
Note : Jika ada item string pada about:config yang tidak ditemukan, silahkan buat baru seperti langkah no. 9 (pilih string, bukan boolean)

Demikianlah artikel Cara Mempercepat Internet Browser Mozilla Firefox, semoga mudah dimengerti dan bermanfaat untuk kita semua.
Cara Mempercepat Internet Browser Mozilla Firefox Cara Mempercepat Internet Browser Mozilla Firefox Reviewed by Chandra setiawan on 3:36 AM Rating: 5

No comments:

Silahkan komen, bebas tapi sopan.

Powered by Blogger.