4 Aplikasi Android Penghasil Uang Atau Dollar Terbaik

Dizaman modern sekarang ini cara menghasilkan uang pun berbagai macam, salah satu hanya menggunakan handphone sekarang anda bisa menghasilan uang, tapi tunggu dulu... handphone yang saya maksudkan adalah handphone yang telah menggunakan OS ANDROID, Jadi mulai sekarang gunakanlah handphone android anda untuk menghasilkan uang "lumayan buat tambah-tambahan uang buat beli pulsa".

Caranya gimana sih agar saya bisa menghasilkan uang dari handphone android?Caranya sangat mudah anda hanya memasang berbagai aplikasi android penghasil uang yang dapat anda unduh diplaystore handphone android anda.

Aplikasi android apa saja yang menghasilkan uang?Nah jika anda penasaran, saya akan memberitahu apa saja aplikasi android yang menghasilkan uang ataupun dollar.
Mari lihat berbagai macam aplikasi android penghasil uang/dollar dibawah ini!


1. JAKPAT (Jajak Pendapat)

 Aplikasi jajak pendapat atau yang sering disebut jakpat adalah salah satu aplikasi android penghasil uang yang memberikan sejumlah poin kepada pengguna aplikasi tersebut yang telah mengisi atau menyelesaikan survey-survey yang terdapat pada aplikasi tersebut. Jumlah poin yang anda dapatkan tidak tentu karena poin yang anda dapatkan tergantung bobot atau berapa banyak survey yang diberikan kepada anda. 1 poin dihargai 100 Rupiah, poin tersebut bisa anda tukarkan dengan; LINE Gift Code, Pulsa, Uang tunai/cash, Tokken PLN untuk bayar listrik, dan masih banyak lagi.
Jika anda telah mengunduh aplikasi ini, maka masukan kode ini: INFOTERONLINE anda akan mendapatkan tambahan poin (saling membatu dan menguntungkan)

2.WHAFF

 Aplikasi Whaff adalah salah satu aplikasi android penghasil dollar yang memang sudah cukup terkenal dikalangan pengguna android. Anda bisa mendapatkan dollar diaplikasi ini dengan cara menyelesaikan tugas yang terdapat dimenu PREMIUM PICKS, WHAFF PICKS, dan OTHER PICKS. Jika anda menyelesaikan tugas yang tersedia di Whaff seperti contohnya jika anda menginstal aplikasi yang tersedia dimenu PREMIUM PICKS, anda bisa mendapatkan reward mulai dari $0.1 sampai $0.23 semua tergantung dari bobot tugas yang telah anda selesaikan.
Jika anda telah mengunduh aplikasi ini, maka masukan kode ini: AS45900 anda akan mendapatkan tambahan dollar (saling membatu dan menguntungkan)

3.ADQUEST

  Aplikasi Adquest adalah salah satu aplikasi android penghasil uang yang merupakan aplikasi karya anak bangsa. Anda bisa mendapatkan uang diaplikasi ini dengan cara  menyelesaikan Quest dan Ads yang terdapat didalam aplikasi Adquest. Quest tersebut seperti mengisi data, memverivikasi email, membuka aplikasi adquest selama 7 hari, membuka aplikasi adquest selama 15 hari secara berturut-turut, mengundang teman anda untuk menggunakan aplikasi ini, dan tugas untuk menginstal aplikasi-aplikasi yang terdapat di dalam menu ADs.Setiap anda menyelesaikan tugas tersebut, anda bisa mendapatkan cash sebanyak 50 hingga 1000 cash, didalam aplikasi ini 100 cash bernilai 1000 Rupiah.

4.TAPPORO

 Aplikasi Tapporo adalah salah satu aplikasi penghasil dollar yang ditawarkan oleh GiftHulk Labs. Anda bisa mendapatkan uang diaplikasi ini dengan cara menyelesaikan tugas yang diberikan seperti menonton video yang disarankan oleh tapporo, membuat video riview untuk tapporo, mengunduh dan menginstall aplikasi yang disarankan oleh tapporo, dan masih banyak lagi. Diaplikasi ini anda akan mendapatkan koin yang disebut ORO, 1.000 koin ORO bernilai 1$ yang bisa anda tukarkan dengan Google Play Gift Cards, Amazon Gift Cards, Paypal Cash, Facebook Credits dan masih banyak lagi lainnya.

Jadi tunggu apalagi, ayo unduh aplikasi-aplikasi tersebut diplaystore secara gratis, dan kumpulkan uang ataupun dollar dari aplikasi tersebut!


Demikian Aplikasi Android Penghasil Uang Atau Dollar, semoga mudah dimengerti dan bermanfaat untuk anda semua.
4 Aplikasi Android Penghasil Uang Atau Dollar Terbaik 4 Aplikasi Android Penghasil Uang Atau Dollar Terbaik Reviewed by Chandra setiawan on 4:33 PM Rating: 5

No comments:

Silahkan komen, bebas tapi sopan.

Powered by Blogger.