5 Game Android Mirip CTR PlayStation Terbaik

Karting atau yang sering disebut GO-Kart merupakan salah satu olahrga yang cukup populer. Kendaraan roda empat mini ini tersedia dalam segala macam bentuk dari model motorlesske mesin tinggi bertenaga balap yang mampu bersaing dengan mobil balap di sirkuit panjang.


Konsep unik yang melekat pada olahraga Go-kart membuat beberapa pengembang game menjadi terinspirasi untuk mengembangkan olargara tersebut menjadi sebuah game. Salah satu game yang terinsiprasi dari olahraga Go-kart adalah Crarsh Team Racing (CTR), yaitu game Playstation One yang cukup populer di masanya. Semenjak saat itu, game balapan Go-kart semakin menjadi populer, terlebih di platform mobile seperti di Android. Dengan menggunakan kontrol sentuh dan accelerometer, anda dapat memainkan game balap Go-kart dengan sensasi yang sangat wow. Bagi anda pengguna Android yang ingin bermain game yang mirip dengan CTR, saya akan memberikan rekomendasi game CTR PlayStation terbaik yang dapat dimainkan di smartphone android kesayangan anda.

5 Game Android Mirip CTR PlayStation Terbaik

1. Beach Buggy Racing
Didaftar pertama game mirip CTR adalah sebuah game bermana Beach Buggy Racing yang dikembangkan oleh Vector Unit, ini merupakan game balapan bebas dengan tampilan 3 Dimensi yang cukup bagus berlatar tempat di pantai yang dibatasi oleh waktu, Dengan waktu yang telah ditentukan anda harus sampai di garis finish, yang pertama sampai ke garis finish ialah pemenangnya. Semakin banyak poin yang terkumpul, maka anda dapat mengupgrade dan power up mobil buggy yang anda miliki agar semakin garang. Power up yang tersedia didalam game ini adalah fire-spitting boost, coin bubble, dan shield yang memungkinkan untuk menghancurkan segala halangan atau rintangan yang ada didepan anda.

2. Angry Birds Go
Game Go-kart yang satu ini adalah game yang dikembangkan oleh Rovio Entertainment Ltd. Ya, Rovio adalah pengembang game yang populer dengan gamenya yang bernama Angry Birds, tetapi game Angry Birds yang kali ini berbeda dengan yang sebelumnya. Ternyata Rovio juga mengeluarkan game balap dengan menggunakan karakter pembalap yang unik yaitu para burung-burung dengan wajah pemarah yang terdapat pada game Angry Birds pada umumnya. Dalam game Go-kart ini lawan anda adalah sekumpulan babi berwarna hijau, untuk memperebutkan kue. Pada game Angry Birds Go juga terdapat ketapel yang melekat dengan game Angry Birds sebelumnya.

3. Sonic Racing Transformed
Siapa yang tidak kenal dengan game Sonic, merupakan game yang sangat populer bahkan bisa dibilang sebagai rajanya game di platform SEGA. Agar game sonic tidak dilupakan, maka SEGA pun merilis game Sonic dalam kategori balap Go-kart yang berjudul Sonic Racing Transformed. Didalam game ini anda akan diajak balapan dengan para pemain lainnya dengan menggunakan mobil mini roda empat yang bisa berubah bentuk menjadi boat hingga pesawat terbang, tergantung dari tempat balapan yang sedang anda lalui. Anda juga dapat mengajak bermain 3 teman anda untuk bertanding balapan Go-kart didalam sirkuit dengan menggunakan fitur multiplayer.

4. Turbo Fast
Game mirip CTR yang satu ini terbilang cukup aneh, gimana tidak aneh yang menjadi pembalapnya adalah seekor siput yang dalam dunia nyata berjalan dengan sangat lambat. Tetapi siput didalam game yang dikembangkan oleh PIKPOK ini memiliki kecepatan yang sangat luar biasa seperti roket. Didalam game ini anda tugaskan mengontrol siput sebagai pembalap dan membawanya menjadi yang tercepat dan nomor satu, membalaplah dengan hati-hati karena skill anda akan diuji seperti melakukan drift, slide dan boost. Track yang terdapat dalam game ini berjumlah sekitar 10 track dengan berbagai tikungan yang tajam, tiang berputar, beberapa bukit, dan juga pijakan lompatan. Game ini juga memiliki beberapa tipe event seperti Time Trials, Slaloms & Rival Races, dan Limited Fuel.

5. Garfield Kart
Anda salah satu penggemar si kucing gendut berwarna oranye yang lucu ini? Ya, Garfield kini hadir menghibur pengguna android dengan game balapnya. Hampir sama seperti game kart yang lainnya, didalam game ini anda akan bertanding tancap gas sekencang-kencangnya untuk menuju ke garis finish. Arena balap yang terdapat dalam game ini cukup beragam, mulai dari jalanan berpasir, licin atau harus drag race di lintasan yang lurus dan sebelum anda memulai balapan anda bisa memilih atau membeli boost & power-up.


Beberapa game diatas adalah game yang mirip dengan CTR yang terdapat pada PlayStation, dengan memainkan game yang mirip CTR ini akan membuat anda serasa bernostalgia. Demikianlah artikel 5 Game Android Mirip CTR PlayStation Terbaik, semoga mudah dimengerti dan bermanfaat untuk kita semua.
5 Game Android Mirip CTR PlayStation Terbaik 5 Game Android Mirip CTR PlayStation Terbaik Reviewed by Chandra setiawan on 11:31 AM Rating: 5

No comments:

Silahkan komen, bebas tapi sopan.

Powered by Blogger.