Tutorial Cara Bermain Vainglory Bagi Pemula

Tips dan Trik bermain Vainglory - Tutorial cara bermain Vainglory dari awal penginstallan sampai di dalam permainan menjadi topik yang akan Infoteronline berikan untuk Anda pada kesempatan kali ini.

Bagi Anda yang sudah pernah bermain game Dota, tentu tak akan asing lagi dengan tipe-tipe hero yang terdapat di dalam game Vainglory ini. Hal ini karena memang Vainglory tidak terlalu berbeda dengan Dota atau rivalnya LOL.

Mungkin perlu untuk diketahui juga bahwa Infoteronline juga sudah pernah membuat tutorial tentang Cara install dan dasar bermain dota 2 kalau Anda ingin mencoba bermain dota 2.


Oke, sekarang kita kembali ke Vainglory lagi yah. Pertama-tama tentu yang kita bahas adalah tentang bagaimana cara melakukan penginstallan game ini.

Untuk masalah penginstallan Vainglory ini terbilang cukup mudah, yaitu:
1. Silahkan buka situs downloadnya di Google Play Store | App Store
2. Download aplikasinya
3. Install seperti biasa
4. Vainglory sudah bisa dimainkan

#PEMILIHAN HERO

Setelah penginstallan sudah selesai, tentu Anda akan mencoba untuk mulai bermain. Pertama-tama, Anda harus mengetahui tentang bagaimana pemilihan hero yang ada di Vainglory.

Masing-masing hero mempunai karakteristik dan kemampuan tersendiri. Secara garis besar, Infoteronline sudah memisahkan secara garis besar untuk hero yang ada di Vainglory terbagi menjadi lima kelas, yaitu:

1. Protector
Hero dengan tingkat ini mempunyai ketangguhan yang paling kuat. Mereka bisa menerima serangan/damage yang lebih banyak dari hero dengan jenis lainnya sekaligus juga dapat memberikan support kepada satu tim. Walaupun begitu, biasanya untuk damage/serangan dasar ataupun skill yang mereka punya juga kalah besar jika dibandingkan dengan kelas lainnya.

2. Warrior
Untuk hero-hero yang termasuk ke dalam kelas Warrior mempunyai serangan jarak dekat yang sangat mematikan serta ketangguhan di atas rata-rata. Mereka berjaya di dalam pertarungan kalau 1 by 1 atau satu lawan satu dengan jarak yang dekat. Tetapi, gerakan mereka menjadi kelemahan karena cenderung lambat.

3. Sniper
Kelas ini adalah hero yang sangat cocok untuk melakukan pertarungan jarak jauh. Mereka bisa menembakan sejenis proyektil dari jarak jauh tanpa harus berhadapan langsung dengan hero musuh. Serangan dasar mereka mempunyai damage/serangan yang cukup sakit dengan sambil menjaga jarak dari musuh. Anda dapat melakukan cicilan dengan melukai musuh Anda atau bahkan membunuhnya dari jauh dengan hero tingkat ini. Seru ya sobat infoteronline!

4. Assassin
Di dalam Vainglory, jenis Assasin adalah hero yang tercepat dan paling lincah jika dibandingkan dengan semua kelas hero yang ada. Assassin adalah hero yang sangat cocok untuk dapat menyergap dan mengejar hero yang sekarat. Serangan mereka sangat cepat dan juga menyakitkan sehingga bisa mengalahkan musuh dalam waktu yang singkat adalah bukan hal yang mustahil. Namun, kelemahan mereka adalah biasanya mempunyai jumlah darah (HP) yang relatif kecil. Tentu ada plus minusnya dong ya!

5. Mage
Sekarang, dalam artikel Tutorial Cara Bermain Vainglory untuk pemula ini, kita akan membahas kelas terakhir dalam hero Vainglory, yaitu Mage. Hero ini adalah sebuah karakter yang dapat memberikan damage untuk banyak musuh sekaligus secara bersamaan. Ya, kalau para gamers keren biasa menyebutnya dengan istilah "Area/AOE". Dengan damage area yang cukup mematikan, hero di kelas Mage ini dapat membunuh lebih dari satu hero lawan sekaligus. Tetapi, mereka akan membutuhkan energi yang cukup banyak serta perlindungan yang cukup untuk bisa bertahan hidup.

Note: Pemilihan hero sebaiknya terlebih dahulu memperhatikan komposisi hero lain yang dipilih oleh teman satu tim. Mungkin bisa dilakukan koordinasi terlebih dahulu agar bisa membentuk sebuah tim yang lengkap. Contohnya, kalau tim Anda terdiri dari Dua Assassin dan satu Mage, biasanya ini adalah bukan ide yang baik, berdasarkan teori. (Seperti sepak bola, komposisi harus pas, ada kiper, bek, tengah, dan penyerang)

#KARAKTERISTIK HERO

Setelah Anda mengetahui tentang kelas-kelas hero yang ada diVainglory, sekarang kita akan membahas tentang tutorial berikutnya yaitu mengenai "Karakteristik Hero".

Setiap hero mempunyai set skill unik yang tak dipunyai oleh hero-hero lainnya. Set skill itu terdiri dari sebuah Heroic Perk, dua skill dasar dan satu skill ultimate (andalan).

1. Heroic Perk
Pertama adalah Heroic Perk yang biasa disebut juga sebagai karakteristik unik (skill pasif) dari hero yang dimaksud. Skill ini telah aktif sejak awal permainan dan dapat semakin kuat seiring dengan progres pertarungan. Walau tak terlalu terlihat, tetapi Heroic Perk kurang lebih bisa membentuk sebuah gaya pertarungan yang sangat ideal untuk hero tersebut.

2. Skill Dasar
Skill yang mempunyai jumlah dua jenis ini bisa diperkuat pada saat hero mengalami peningkatan level. Masing-masing skill bisa ditingkatkan sebanyak lima kali dengan peningkatan akhir yaitu membawa dampak yang sangat signifikan jika dibandingkan dengan peningkatan sebelumnya.

3. Skill Ultimate
Untuk yang ketiga adalah jurus pamungkas hero-hero di Vainglory yang dipunyai oleh setiap hero. Skill ultimate mulai dapat ditingkatkan sebanak tiga kali yaitu pada level 6, 9, dan 12. Biasanya untuk skill ini mempunyai waktu pemulihan yang jauh lebih lama serta juga membutuhkan energi yang lebih besar jika dibandingkan dengan dua skill dasar lainnya.

Note: Tak semua skill dapat Anda tingkatkan ke level maksimal karena pada saat hero sudah mentok di level 12 maka bakal ada satu skill yang hanya mencapai satu level di bawah maksimal. Anda harus bisa mempertimbangkan skill mana yang harus "diabaikan" supaya bisa sesuai dengan gaya bertarung Anda.

#JENIS HERO DI VAINGLORY

Vainglory mempunyai total sebanyak 18 hero, Infoteronline bakal membahasnya secara lengkap dan satu per-satu berdasarkan dari 3 tipe serangan Hero itu yaitu Melee (Jarak dekat) dan Ranged (Jarak Jauh).

Melee:

1. Ardan
Hero pertama yang akan Infoteronline bahas adalah bernama Ardan yang merupakan hero dengan sedikit trik untuk memainkannya. Ardan menjadi tipe hero yang mempunyai serangan jarak dekat dan lebih cocok untuk dijadikan sebagai tipe support serta untuk memecah strategi lawan karena untuk beberapa skillnya memang untuk mendukung teman satu tim.
#Berikut adalah beberapa skill dari hero Ardan:
  1. Vanguard: Skil yang memberikan kecepatan untuk teman satu tim, meningkatkan serangan teman serta mengurangi kecepatan musuh. Skill ini juga dapat memberikan barrier selama kurang lebih 3 detik tergantung dari 50 persen HP dari Ardan.
  2. Blood for Blood: Ardan bakal menyerang serta memukul musuh dan juga memberikan kemungkinan besar serangan kritikal.
  3. Gauntlet: Ardan bakal melemparkan gauntlet dan juga membuat semacam area yang dimana apabila pemain musuh menyentuh batas area itu maka bakal terkena efek stun serta mendapatkan damage. Area ini bakal hilang apabila saat Ardan keluar dari batasan tersebut.

2. Catherine
Perlu sobat Infoteronline ketahui bahwa Catherine adalah hero yang cukup sering digunakan di dalam game Vainglory ini dengan skill yang dapat dengan mudahnya untuk dimainkan oleh pemain pemula.

Catherine sangat cocok untuk pemain yang suka dengan tipe tanker (tahan badan) tapi juga dapat memberikan efek stun dan silence ke musuh. Catherine ini cocok untuk dimainkan di area hutan (Jungle) supaya bisa cepat kuat di awal-awal permainan.
#Berikut adalah skill yang dimiliki oleh Catherine:
  1. Merciless Pursuit: Catherine bakal mendatangi target/lawan dengan geraka yang super cepat dan akan memberikan damage serta efek stun bila musuh terkena serangan ini.
  2. Stormguard: Catherine bakal membuat sebuah pelindung khusus yang bisa membakar musuh di dekatnya serta juga mengembalikan serangan bila serangan di atas 77. Setiap serangan yang dikembalikan tersebut bakal mengurangi durasi shield 0,5 detik.
  3. Blast Tremor: Catherine bakal memberikan serangan yang cukup kuat serta efek silence terhadap musuh yang terkena serangan ini.

3. Fortress
Ini adalah wujud hero di Vainglory yang mempunyai kemampuan untuk memberikan efek bleeding yang cukup mengerikan untuk lawan-lawannya. Fortress juga mempunyai kecepatan yang cukup tinggi sehingga cukup menyulitkan pada saat harus berhadapan dengan hero satu ini.
#Berikut adalah skill yang dimiliki oleh Fortress:
  1. Truth of the Tooth: Fortress bakal menargetkan musuhnya dan memberikan serangan jarak dekat. Fortres dan rekan satu tim bakal mendapatkan tambahan kecepatan pada saat mendekati target buruan.
  2. Law of the Claw: Fortress bakal menyerang dengan menggunakan cakarnya dan menghasilkan efek bleedi yang bisa mengurangi HP dari lawan secara terus-menerus dengan durasi tertentu.
  3. Attack of the Pack: Fortress bakal memanggil kawanan serigala dan setiap serigala tersebut akan secara otomatis bakal menyerang musuh. Hal ini bisa menunjukkan dimana posisi masing-masing musuh. Selain itu juga setiap serigala bakal menyerang dan memberikan efek bleeding pada musuh.

4. Glaive
Hero yang keempat ini mempunyai kemampuan untuk dapat memberikan serangan yang cukup besar dan tentunya bakal menyulitkan setiap musuh. Glaive adalah tipe hero Vainglory yang sangat cocok untuk bermain di hutan pada saat awal-awal permainan dimulai untuk dapat mengumpulkan gold serta membeli persenjataan yang kuat.
#Berikut adalah skill Glaive:
  1. Afterburn: Blaive bakal mendatangi lokasi dari musuh dan memberikan sejumlah damage yang cukup menyakitkan. Selain itu, serangan berikutnya dari Afterburn bisa mendorong musuh sejauh 5,5 meter. Serangan ini sangat cocok untuk menghalau musuh yang ingin kabur.
  2. Twisted Stroke: Dengan mengaktifkan skill ini, Glaive bakal mendapatkan tambahan status yang digunakan untuk meningkatkan kesempatan serangan kritikal dan serangan dari Glaive menjadi serangan area.
  3. Bloodsong: Glaive bakal mendapatkan kemampuan lifesteal dan bakal menyerang dengan serangan berputar.

5. Joule
Joule adalah salah satu karakter di Vainglory yang mengugnakant kendaraan dengan bentuk robot yang dikendalikan secara manual. Serangaan jarak dekat dan skill yang dikeluarkan oleh Joule sangat cocok untuk digunakan baik di area Lane ataupun Jungle tergantung dari kemampuan dari pemainnya. Joule juga mempunyai tingkat pertahanan yang cukup baik untuk dapat menghalau serangan dari depan dan dari samping.
#Berikut adalah skill dari Joule:
  1. Rocket Leap: Joule akan meloncat ke area tertentu, untuk musuh yang terkena serangan di dalam area Rocket Leap akan terkena efek stun dan menerima damage besar. Untuk musuh yang berada di sekitar area Rocket Leap akan terlempar dan kecepatan bergeraknya berkurang hingga 33%.
  2. Thunder Strike: Joule akan menembakkan serangan listrik dari depan Joule.
  3. Big Red Button: Joule akan menembakkan laser dengan serangan yang sangat besar pada target yang ditentukan selama 1.5 detik dan Joule tidak bisa bergerak selama menembakkan laser tersebut.

6. Koshka
Hero yang keenam di Vainglory adalah Koshka, ini adalah hero yang mempunyai tipe serangan single target atau biasa disebut dengan istilah "Assassin". Koshka sendiri adalah hero yang sangat cocok untuk bermain di hutan, menyelinap di semak-semak dan menyerang musuh dengan secara tiba-tiba mengejutkan. Setiap serangan yang dikeluarkan oleh Koshka ke musuh bakal meningkatkan kecepatan geraknya sebesar 0,5 selama 5 detik.
#Berikut adalah skill Koshka yang perlu sobat Infoteronline ketahui:
  1. Pouncy Fun: Koshka akan melompat dan menyerang musuh, cooldown serangan Pouncy Fun akan berkurang 2 detik setiap kali Koshka menyerang musuh atau target dengan serangan biasa.
  2. Twirly Death: Koshka akan melakukan serangan berputar dan memberikan damage kepada setiap musuh di sekitarnya. Cooldown Twirly Death akan berkurang dua detik setiap kali Koshka menyerang musuh atau target dengan serangan biasa.
  3. Yummy Catnip Frenzy: Koshka akan melompat ke arah musuh dan menyerang dengan cakar bertubi-tubi. Serangan Koshka ini akan menyebabkan efek stun ke musuh selama 2.2 detik. Cooldown serangan Yummy Catnip Frenzy akan berkurang 1 detik setiap kali Koshka menyerang dengan serangan biasa.

7. Krul
Krul adalah hero yang ada di Vainglory dan termasuk ke dalam salah satu hero paling laris dipilih. Krul sendiri mempunyai kemampuan untuk dapat meningkatkan kecepatan gerak, kecepatan serang dan juga kemampuan untuk dapat menyembuhkan diri. Krul benar-benar menjadi seorang hero yang cukup ditakuti di Vainglory namun bisa jadi sebagai hero yang tak berguna apabila pemainnya tak mengerti cara menggunakan Krul.
#Berikut adalah skill dari hero Krul:
  1. Dead Man's Rush: Krul akan berlari ke arah target serta memberikan damage. Ketika skill ini aktif, maka Krul akan mendapatkan perlindungan berupa barrier selama 2.5 detik.
  2. Spectral Smite: Serangan Krul dapat mengurangi kecepatan gerak dan serangan dari musuh serta meningkatkan kemampuan lifesteal ketika melawan target tersebut. Ketika skill Spectral Smite ini aktif maka akan menghasilkan sejumlah damage serta Krul dapat menyembuhkan diri.
  3. From Hell's Heart: Krul akan melemparkan pedangnya ke arah tertentu. Musuh yang terkena pedang tersebut akan terkena stun, kecepatan gerak melambat serta mendapatkan sejumlah damage. Durasi stun bergantung pada seberapa jauh pedang tersebut dilempar.

8. Phinn
Phinn adalah hero tangker baru yang ada di Vainglory dengan kemampuan yang cukup mengerikan yaitu tak dapat terkena status stun. Bukan hanya sebagai tanker saja, Phinn bisa meningkatkan kemampuan dari item (armor) sebanyak 15 persen.
#Phinn mempunyai beberapa skill yaitu:
  1. Quibble: Phinn akan menyerang dengan jangkarnya ke lokasi yang dituju. Serangan ini selain memberikan damage, Quibble juga mengurangi kecepatan musuh Phinn yang terkena serangan selama 0.8 detik. Jika kamu meningkatkan skill ini hingga 5 poin, maka akan memberikan efek stun.
  2. Polite Company: Phinn akan memberikan serangan dengan cara menginjak tanah. Serangan Polite Company ini akan memberikan serangan area.
  3. Forced Accord: Phinn akan melemparkan jangkarnya ke arah yang dituju, musuh yang terkena jangkarnya akan menerima sejumlah damage dan ditarik mendekati Phinn. Mirip skill pada Butcher di game Dota.

9. Rona
Rona adalah salah satu hero yang mempunyai kemampuan serta kecepatan serang yang melebihi hero lain di Vainglory. Serangan dari kapak milik Rona dapat menjadi serangan mematikan untuk lawan. Rona sendiri adalah hero yang bermain di area hutan untuk awal-awal permainan.
#Ini adalah skill Rona:
  1. Into the Fray: Rona akan masuk ke area pertempuran dan melancarkan serangan. Serangan dari musuh yang diserang Rona tidak akan maksimal selama 3 detik. Rona juga akan memberikan serangan ke tanah yang dapat melambatkan musuh yang melewati hingga 35%.
  2. Foesplitter: Rona akan menyerang targetnya dan memberikan tambahan kecepatan gerak selama 2 detik.
  3. Red Mist: Serangan kapak berputar milik Rona akan memberikan serangan terus menerus kepada musuh yang terkena serangan ini. Ketika melancarkan Red Mist maka kecepatan gerak Rona menurun tetapi meningkatkan pertahanan Rona.

10. Taka
Taka menjadi hero yang sangat menyusahkan untuk dihadapi di Vainglory. Bahkan, kalau belum terlalu pro dalam game ini, menggunakan Taka menjadi akan sangat sulit untuk dimainkan. Serangan Taka yang sangat cepat bakal memberikan damage cukup besar serta kecepatan gerak yang dapat mengejar lawan yang kabur membuat hero Taka ini cukup difavoritkan dalam Vainglory.
#Berikut adalah skill Taka:
  1. Kaiten: Taka akan menyerang dari udara menggunakan pedangnya dan menyebabkan damage kepada lawan.
  2. Kaku: Taka akan melemparkan bom asap di sekitarnya dan bersembunyi sehingga tidak dapat ditemukan musuh, selain itu skill Kaku ini akan meningkatkan kecepatan gerak dari Taka.
  3. X-Retsu: Taka akan menyerang musuh menggunakan pedang miliknya membentuk huruf X. Selain mendapatkan sejumlah damage, musuh juga akan kehilangan kemampuan menyembuhkan diri hingga 50 persen selama 3 detik.

Ranged:

1. Adagio
Adagio adalah salah satu hero support yang ada di Vainglory. Adagio mempunyai kemampuan untuk dapat menyembuhkan diri dan teman satu tim. Serta memberikan kemampuan untuk serangan lebih kepada satu tim serta efek stun untuk musuh.
#Berikut ini adalah skill Adagio:
  1. Gift of Fire: Adagio akan menyembuhkan rekan tim sambil memberikan serangan api ke musuh sekitar dan memberikan efek terbakar pada musuh. Jika skill Gift of Fire ini digunakan ke Adagio maka musuh di sekitarnya akan melambat hingga 70% selama 1.5 detik.
  2. Agent of Wrath: Memberikan tambahan status kepada kekuatan serangan rekan tim selama 6 detik.
  3. Verse of Judgement: Selama 2 detik, Adagio akan mengeluarkan sebuah lingkaran sihir di sekitarnya. Jika ada lawan yang terperangkap di dalam maka akan terkena efek terbakar dan juga stun. Selama menggunakan skill ini, Adagio mendapatkan tambahan +50 pada armor dan shield.

2. Celeste
Celeste adalah hero di Vainglor yang cukup mematikan karena serangannya dapat memberikan damage yang cukup besar. Apalagi kalau pemain yang menggunakan Celeste bisa memaksimalkan serangan Crysta, maka Celeste bisa hampir sulit sekali untuk didekati.
#Berikut adalah skill Celeste:
  1. Heliogenesis: Celeste akan membuat sebuah bintang berukuran kecil dan menghasilkan damage kepada musuh di dekat bintang tersebut.
  2. Core Collapse: Ada sedikit waktu jeda untuk skill ini, tetapi jika musuh terkena skill ini maka akan terkena efek stun serta damage.
  3. Solar Storm: Celeste mengeluarkan serangan dengan daya rusak cukup besar ke arah tertentu. Setiap menambah level Solar Storm, maka jumlah serangan yang keluar juga semakin banyak dan besar.

3. Petal
Sobat Infoteronline, sejujurnya cukup sulit untuk menggunakan petal selain karena daya serangannya cukup kecil, HP yang dimiliki oleh hero ini juga tak terlalu banyak sehingga menjadi sasaran utama pada saat sedang war oleh lawan.

Petal dapat dimainkan baik di Lane ataupun Jungle (hutan). Petal juga cocok sebagai hero pengintai karena skill-nya yang mempunyai kemampuan untuk dapat menempatkan benih dimanapun sehingga bisa melacak lokasi lawan.
#Ini adalah beberapa skill yang dimiliki oleh Petal:
  1. Brambleboom Seeds: Petal dapat menanam sebuah benih yang berguna untuk memberikan sedikit kemampuan penyembuhan serta pelindungan kepada rekan tim. Setiap benih dapat bertahan hingga 20 detik.
  2. Trampoline!: Berguna untuk membuat benih di sekitarmu menjadi minion yang akan membantu dalam pertarungan.
  3. Spontaneous Combustion: Setiap minion yang dimiliki Petal akan menyerang lawan dan meledakkan diri dengan serangan area.

4. Ringo
Ringgo adalah hero dengan serangan jarak jauh favorit yang ada di Vainglory. Selain karena sangat mudah digunakan serta serangan Ringo yang sangat cepat memudahkan pemain untuk dapat mengalahkan musuhnya. Ringo sendiri mempunyai kemampuan untuk dapat meningkatkan kecepatan serangan dengan tambahan item serangan maka akan sangat sulit sekali untuk bertahan dari serangan Ringo.
#Berikut adalah skill Ringo:
  1. Achilles Shot: Serangan Ringo yang akan memberikan damage serta melambatkan kecepatan gerak musuh.
  2. Twirling Silver: Meningkatkan kecepatan serangan dan kecepatan gerak dari Ringo.
  3. Hellfire Brew: Ringo menembakan serangan seperti bola api dengan daya serangan cukup besar serta memberikan efek terbakar selama 7 detik.

5. SAW
SAW adalah hero di Vainglory yang sangat mengerikan karena kecepatan serangnya yang sngguh tinggi namun punya kecepatan gerak yang rendah hingga hampir sangat sulut untuk bisa kabur dari serangan musuh.
#Berikut adalah skill yang dipunyai oleh SAW:
  1. Roadie Run: SAW akan mengganti serangannya menjadi serangan jarak dekat untuk beberapa waktu tertentu dan dapat berlari cukup cepat.
  2. Suppressing Fire: SAW menyerang dengan ribuan peluru selama 2.5 detik pada arah yang dituju, selain memberikan damage, musuh yang terkena juga akan menjadi lambat.
  3. Mad Cannon: Serangan SAW akan berganti dari peluru ke misil dengan damage lebih besar juga.

6. Skaarf
Skaarft adalah hero support yang sangat mudah untuk digunakan karena punya skill yang bisa melindungi rekan satu tim dari serangan musuhnya. Bahkan hampir seluruh serangan yang dipunyai oleh Skaarf bisa memberikan efek terbakar yang berimbas pada berkurangnya HP musuh dengan drastis.
#Berikut adalah skill dari Skaarf:
  1. Spitfire: Skaarf menyerang menggunakan tembakan bola api dan memberikan sejumlah damage ke musuh yang terkena serangan tersebut.
  2. Goop: Membuat semacam kubangan minyak yang melambatkan gerakan musuh yang menginjaknya serta jika dibakar menggunakan Spitfire maka akan terbakar dan menyebabkan efek terbakar pada musuh.
  3. Dragon Breath: Skaarf akan mengumpulkan udara selama 1.5 detik dan kemudian melepaskan semburan api selama 3 detik. Musuh yang terkena Dragon Breath akan terkena damage dan juga melambat.

7. Skye
Skye mirip seperti Joule, hero yang mengendarai kendaraan berupa robot untuk menyerang. Bedanya Skye menggunakan serangan jarak jauh dan lebih cocok sebagai Sniper.
#Berikut skill Skye:
  1. Forward Barrage: Skye akan menembakan sejumlah peluru ke arah tertentu dan menghasilkan damage kepada musuh yang menerima serangan ini.
  2. Suri Strike: Skye akan mengunci target dan mendekati target sambil menembakkan sejumlah misil. Skill ini hanya bisa aktif ketika Skye memiliki target.
  3. Death from Above: Hujan misil dari udara di area tertentu dan menghasilkan stun pada musuh yang terkena serangan ini.

8. Vox
Vox, salah satu hero yang cukup merepotkan jika pemainnya dapat memainkannya dengan benar serta menggunakan item yang benar juga. Vox dapat memberikan status silence pada musuh sehingga musuh tidak bisa menggunakan skill dan item.
#Berikut skill Vox:
  1. Sonic Zoom: Vox akan berlari ke arah yang dituju dengan cepat serta menghasilkan sejumlah damage. Skill ini dapat juga digunakan untuk kabur ketika HP kritis.
  2. Pulse: Vox akan mengeluarkan semacam resonansi yang berguna untuk mengalirkan serangan ke setiap musuh yang terkena efek Pulse.
  3. Wait for It: Vox mengeluarkan semacam gelombang ultra sonic yang memberikan status silence pada musuh dan juga shockwave untuk memberikan damage pada musuh.

Demikian adalah jenis-jenis hero yang terdapat di game Vainglory, untuk favoritnya sobat Infoteronline yang mana? kalo saya sih Skye dan Skaarf, ohiya jangan lupa add friend akun Vainglory saya ya chndset69

#Sanctuary dan Vain Crystal

1. Sanctuary
Sanctuary adalah tempat di mana kamu memulai pertarungan pertama kali dan kembali hidup setelah mati. Ini merupakan tempat di mana kamu bisa kembali untuk mengisi HP, energi, sekaligus membeli item. Letak Sanctuary berada di ujung kiri dan kanan arena Halcyon Fold.

2. Vain Crystal
Vain Crystal merupakan objek berbentuk kristal yang berada di bawah Sanctuary. Benda ini merupakan objektif yang harus kamu hancurkan dan pertahankan mati-matian. Permainan berakhir apabila salah satu Vain Crystal hancur.

Note: Hati-hati mendekati Sanctuary milik musuh karena kamu akan mendapatkan damage yang sangat besar dalam waktu beberapa detik saja.

Demikian adalah informasi yang bisa Infoteronline berikan tentang game Vainglory. Semoga bermanfaat!
Tutorial Cara Bermain Vainglory Bagi Pemula Tutorial Cara Bermain Vainglory Bagi Pemula Reviewed by Chandra setiawan on 8:03 PM Rating: 5

No comments:

Silahkan komen, bebas tapi sopan.

Powered by Blogger.