Game Online Android Terpopuler 2015

Game online lebih banyak disukai oleh kebanyakan orang dibandingkan dengan game offline. Karena game online mempunyai beberapa fitur yaitu dapat berinteraksi ke pemain lain, dapat memperluas jaringan pertemanan, dapat bermain secara group atau team, tidak cepat membosankan karena game online sering update, dan di balik itu semua anda harus ada koneksi internet.Sedangkan game offline cenderung membosankan karena hanya bermain sendirian, yang pasti tidak perlu koneski internet untuk memainkan game nya.






Pada kesempatan kali ini, Infoteronline akan memberikan informasi tentang Game Online Terpopuler 2015 yang wajib anda mainkan di gadget kesayangan.


Game Online Android Terpopuler 2015

1. Clash Of Clans
Clash of Clans (COC) adalah game bertema strategy yang bercerita tentang pertarungan antar clan di masa lalu. Dalam game ini, anda akan berperan sebagai pimpinan dimana anda harus membangun desa dan membuat pasukan untuk melindungi desa atau menyerang desa lain, bahkan anda bisa bermain single player dengan menyerang pasukan goblin. Game ini memiliki kualitas grafis yang cukup bagus, dan tentunya dilengkapi dengan fitur-fitur menu yang menarik sehingga sangat memuaskan para orang yang memainkan game yang satu ini. Permainan ini terbilang cukup sulit bagi yang belum terbiasa memainkan game bertema strategy.


2. Let's Get Rich
Game Monopoly yang nama nya sudah cukup terkenal, Let's Get Rich sendiri merupakan sejenis versi mobile dari MODOO MARBLE yang sudah dirilis juga secara lokal untuk PC.Game ini menampilkan gameplay tradisional dengan beberapa tambahan fitur yang membuatnya lebih menarik. Dalam permainan Let's Get Rich tetaplah sangat bergantung pada keberuntungan pemain dan bukan tidak mungkin pemain bisa mengalami kesialan terjadi berturut-turut dimana permainan tidak mungkin bisa dimenangkan karena pemain mendapat hasil roll dadu yang kurang bagus. Game ini tidak bisa saya sarankan bagi mereka yang tidak menyukai permainan yang terlalu bergantung pada keberuntungan, namun jika anda adalah penggemar board game dan merasa lebih beruntung dibandingkan kebanyakan orang, Let's Get Rich merupakan sebuah pilihan game yang wajib untuk dicoba.


3. Boom Beach
Supercell adalah developer game yang nama sudah terkenal semenjak mereka merilis game strategy, yaitu Clash of clans.Tetapi mereka merilis lagi sebuah game building dan strategi lainnya yaitu BOOM BEACH. Berbeda dengan Clash of Clans yang menggunakan setting cerita di pertarungan clan di masa lalu, Boom Beach menggunakan setting pertarungan yang lebih modern. Boom Beach sebuah gameplay yang simpel namun tetap membutuhkan kemampuan berpikir secara taktis.


4. Ragnarok : Path of Heroes
Sebuah game MMORPG yang memiliki popularitas yang sudah tidak diragukan lagi.
Sayangnya seiring dengan keluarnya game MMORPG yang lebih baru Ragnarok kini sudah mulai ditinggalkan. Ragnarok Online dilengkapi fasilitas quest,levelling, class, pet, tempa equip, game ini telah mengingat kita pada masa lampau.


5. Zenonia 5
Sebuah game online bergenre RPG yang memiliki penerapan simple dan mudah dipahami, sehingga memudahkan pemain cepat memahami cara kerja dan bermain dengan game yang satu ini. Game ini memiliki kualitas grafis yang cukup bagus sehingga membuat pemain merasa nyaman untuk memandangnya saat bermain. Kini game Zenonia 5 dapat dimainkan secara multiplayer dan versus player. Game ini menyediakan alur cerita yang sederhana namun diwarnai dengan banyaknya aksi yang ada di game ini.


Daftar Game Online Terpopuler 2015 di atas bisa anda dapatkan secara gratis di Playstore. Demikianlah artikel Game Online Terpopuler 2015, semoga mudah dimengerti dan bermanfaat untuk kita semua.
Game Online Android Terpopuler 2015 Game Online Android Terpopuler 2015 Reviewed by Chandra setiawan on 5:16 AM Rating: 5

No comments:

Silahkan komen, bebas tapi sopan.

Powered by Blogger.