Game Android Terpopuler 2014

Seputar aplikasi android memang menjadi suatu hal yang tidak ada bosen nya untuk di bahas, salah satu nya adalah game-game gratis yang tersedia di playstore dengan kualitas tinggi untuk mengisi kegiatan boring time. Banyak nya pilihan game dengan grafis dan story bagus yang tersedia pada android mungkin akan membuat anda kebingungan untuk memilih suatu game yang seru dan tidak membosankan. Oleh karena itu, Kali ini Infoteronline akan memberikan pilihan game yang wajib anda unduh dan mainkan di gadget kesayangan mu.

Game Android Terpopuler 2014

1. Real Racing 3
Real Racing 3 adalah game balap mobil yang menawarkan lebih dari sekedar balap saja. Grafis 3D dengan detail yang mengagumkan sehingga terlihat real life dan dengan ditambah fitur game yang sangat lengkap mulai dari pilihan mobil yang beragam membuat game tampil layaknya anda seorang pembalap yang tampan dan berani.


2. Despicable Me
Diangkat dari film animasi populer yang memiliki karakter bewarna kuning yang lucu seperti piasang, despicable me kini menjelma dalam bentuk game “running” layaknya temple run. Game satu ini terintegrasi pula dengan facebook anda, sehingga kita dapat melihat score kawan kita dan menjadi yang terbaik diantara teman kita.



3. Death Rally
Jika anda ingat dulu ada game popular bernama “twisted metal” di playstation 1, game satu ini juga bertemakan sama. Death Rally menawarkan permainan perang mobil yang dilengkapi senjata, pada game ini anda diharuskan bertahan atau mengalahkan mobil lainnya, sangat seru!



4. Blood and Glory: Legends
Blood and Glory: Legends memang sangat terinspirasi dari Infinity Blade (iOS), tapi untuk harga yang gratis game ini sebenarnya sangat fantastis. Kualitas graphicnya sempurna, jumlah equipmentnya cukup banyak. Untuk game model infinity Blade, Blood & Glory ialah yang terbaik pada android.



5. Cut The Rope: Time Travel
Cut The Rope: Time Travel merupakan sebuah game puzzle yang cukup unik dan juga menarik untuk dimainkan, grafis yang dimilikinya juga terlihat ceria. Dalam game ini memiliki beberapa level yang harus anda selesaikan untuk mengukur kemampuan anda.


6. Racoon Rising
Game yang satu ini mungkin tidak terlalu terkenal namun gameplay yang ditawarkan serta kualitas grafis 3D yang menakjubkan membuatnya masuk ke dalam kategori wajib punya. Semua ini disodorkan ke anda dengan harga yang gratis.


7. Dead Trigger
Yang gemar bermain PlayStation pasti tidak asing lagi dengan game Dead Trigger ini, Game ini dulunya berbayar, namun banyak yang telah berhasil membajaknya, dan kini duluncurkan versi gratisnya di Google Play. Ditambah lagi, kabarnya Dead Trigger merupakan game yang memiliki grafis terbaik yang dalam dunia game.



8. Happy Street
Game Happy Street ini memiliki desain yang colorfull, yang merupakan game simulation. Jika anda melihat dari covernya saja, anda sudah pasti ingin segera memainkannya. Jika anda merasa tertarik dengan Happy Street dan ingin merasa penasaran, segara downlad sekarang juga dengan gratis di google play.



9. Dream House Days
Pada game Dream House Days ini pemain, dituntut untuk mengelola sebuah apartemen. Dimana anda bisa mengelola apartemen tersebut sesuai dengan keinginan anda. Kelola agar mendapatkan untung dan pastinya untuk penghuninya juga bisa merasa nyaman dan betah untuk tinggal disana. Segera koleksi game Dream House Days ini, dijamin pasti seru dan Gratis.



10. Angry Birds
Daftar Game Gratis Android Terbaik Paling Populer di Google Play Store, Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini. Game ini masuk dalam kategori game terbaik dan terpopuler, karena memilik grafis serta animasi yang sangat berkualitas. Tidak hanya itu saja, Angry Birds juga memiliki banyak penggemar. Buat yang belum punya, segera koleksi game ini, Gratis.



11. Subway Surfers
Daftar Game Gratis Android Terbaik Paling Populer di Google Play Store Game Subway Surfers ini hampir mirip dengan game Despicable Me. Disini anda sebagai pemain untuk menghindari kejaran anjing satpam dan jalan yang anda lalui adalah rel kereta, dan anda harus berlari ditengah rel kereta dan menghindar dari kereta agar tidak tertabrak. Jika penasaran silahkan koleksi gamenya secara Gratiss di Google Play



12. Lighto Mania
Game ini mempunyai karakter yang lucu, anda harus memainkan lidahnya untuk mendapatkan bola lampu dan anda harus lincah memainkan lompatannya. Game ini sangat sempurna bagi anda yang tertarik pada hal yang menantang serta untuk semua orang yang hanya mencari kesenangan. Setelah mencoba sekali Anda akan menjadi terobsesi dengan kedua permainan dan karakternya.


13. Mini Ini Mo
Mini Ini Mo adalah game untuk semua kalangan, game ini bercerita tentang tiga karakter, Mini, INI dan Mo, masing-masing dari mereka memiliki kemampuan yang berdeda,khusus dan keterbatasan, tugas Anda adalah untuk membimbing tiga juara kecil tersebut melewati tantangan yang sulit, dan hanya dengan bantuan Anda mereka bisa melakukannya.



14. Flappy Bird
Game ini memang terlihat biasa, tapi siapa sangka bisa menjadi populer pada tahun 2014 ini. Banyak yang menjadi korban kekesalan akibat game ini, karena skor yang dia dapat masih sedikit. Saat ini game Flappy Bird telah ditarik oleh penciptanya Nguyen yang berasal dari Vietnam, entah karena apa. Walaupun sudah di tarik, tapi masih banyak game yang mirip Flappy Bird di playstore.


15. Plants Vs Zombies 2
Siapa yang tidak tahu game Plants Vs Zombies ini?? pasti bnyak dari anda yang mengetahuinya, game ini termasuk game paling populer di play store. Game ini lanjutan dari Plants Vs Zombies yang pertama. Seperti biasa, anda harus mengatur strategi penempatan Tanaman yang akan menghadang laju dari zombie pemangsa otak manusia.



16. Ragnarok Valkyrie
Bagi anda yang lahir di tahun 90an pasti tahu tentang game satu ini, ya RAGNAROK. Game RPG ini sangat terkenal di masa tahun 2002, buat anda yang ingin mengenang dan ingin mencobanya lagi, bisa anda download aplikasinya disini. Secara tampilan memang jauh lebih bagus di Komputer, tapi untuk game petualangan kelas Android game ini sudah lumayan.



17. Hello Hero
Gameplay yang seru namun sederhana, grafis penuh warna dan cute dan yang terakhir, ketersediaan karakter yang sangat banyak. Ceritanya anda akan memimpin pasukan yang terdiri dari 5 orang untuk mengusir para iblis yang melakukan invasi ke dunia Hello Hero. Pasukan yang anda pimpin akan secara otomatis menyerang musuh namun anda tetap harus mengatur strategi untuk mengeluarkan skill khusus mereka. Terdengar sederhana memang namun dengan ada begitu banyak hero yang bisa digunakan ditambah dengan gameplay yang bervariasi, Hello Hero akan membuat anda sibuk bermain.



18. Rock Runner
Inti dari game ini adalah hanyalah lari-lari dan berlari, melompat dan berayun untuk mencapai garis finish. Karakter anda akan otomatis berlari ke depan menerjang platform yang berbahaya mulai dari barang-barang yang ditaruh sembarangan, limbah berwarna hijau yang tidak boleh diinjak dan lain-lain. Keseluruhan 140 level-nya dirancang dengan cukup baik sehingga gameplay-nya terasa sangat fluid dan membuat pemain terasa jago ketika memainkannya.



19. FIFA 14
FIFA 14 memang tidak sepenuhnya gratis, namun anda harus tetap mencoba beberapa mode dan tetap have fun. FIFA 14 datang dengan kontrol yang baru dan peningkatan kualitas cukup baik. Game bola terbaik untuk Android? Sudah pasti. Size game ini cukup besar sekitar 1.5 GB.

Bagaimana Anda tertarik? Silahkan coba dan selamat bersuka ria dengan game android di gadget kesayangan anda. Demikianlah artikel Game Android Terpopuler, semoga mudah dimengerti dan bermanfaat untuk kita semua.
Game Android Terpopuler 2014 Game Android Terpopuler 2014 Reviewed by Chandra setiawan on 2:36 AM Rating: 5

2 comments:

Silahkan komen, bebas tapi sopan.

Powered by Blogger.