Cara Agar Gem Box Clash of Clans Cepat Muncul

Gem Box di game android yaitu Clash of Clans merupakan suatu benda yang sangat unik dan misterius serta kemunculannya sangat dinantikan para clasher. Gem box berukuran 2x2 dan berupa kotak kayu yang didalamnya terdapat kristal berwarna hijau serta pelangi diatasnya. Gem box adalah sebuah benda yang bisa muncul dimana aja asalkan tersedia slot sebesar 2x2, sesuai dengan ukurannya. Jika anda me"REMOVE" gems box hanya membutuhkan 1.000 elixir, maka anda akan mendapatkan hadiah 25 gems gratis yang diberikan oleh Supercell untuk seluruh para clasher dan bahkan gem box Clash of Clans tertanya tidak bisa dicuri ataupun dihancurkan dengan petir oleh musuh yang menyerang base anda, itulah keistimewaan sebuah gem  box.

Bagaimana cara agar gem box Clash of Clash sering muncul di base para clasher memang sulit untuk ditentukan, karena itu misterius. Bahkan Supercell tidak dapat memberikan prediksi kapan gem box akan muncul,dan Supercell pernah mengatakan bahwa dalam sebulan ada beberapa dari sebagian gem box yang muncul secara tidak beraturan. Maksudnya tidak beraturan yaitu ada beberapa para clasher yang mendapatkan gem box 2x dalam seminggu, belum tentu clasher lainnya mendapatkan hal seperti itu. Yang pasti biasanya dalam waktu 1 bulan clasher mendapatkan 4 buah gem box dari supercell.

oke, sekarang Infoteronline.com akan memberikan tips untuk para clasher agar gem box sering muncul di base kalian, walaupun cara ini belum dipastikan oleh pihak Supercell namun beberapa clasher setelah mencoba tips ini ternyata berhasil.


Bagaimana Cara Agar Gem Box Clash of Clans Cepat Muncul?

1. Base anda sering diserang lawan
Jika base anda sering diserang lawan sebanyak 5x atau lebih, setidaknya lawan meyerang base kamu hingga mendapatkan minimal 2 bintang dari serangan tersebut. Base Clash of Clans anda lebih sering hancur dan semakin besar kehancuran base anda, makanya semakin besar kemungkinan anda bisa mendapatkan gem box.

2. Menyerang Base Lawan Hingga 100%
Anda bisa melakukan cara kedua ini dengan menyerang base lawan setidaknya 10x hingga sukses 100% hancur dalam waktu 48 jam atau 2 hari.

3. Donate Troops dan Donate Spell
Bagi anda para clasher yang telah bergabung dengan sebuah clan, mungkin mengerti yang dimaksud dengan donate troops dan donate spell. Donate troops adalah menyumbangkan sebagian pasukan anda ke sesama anggota clan anda, dan donate spell adalah menyumbangkan sebagian spell anda. Jika anda diclan hanya sering melakukan request troops dan spell tetapi sangat jarang untuk menyumbangkan pasukan dan spell, mulai sekarang jangan lagi anda malas untuk menyumbang sebagian pasukan/spell anda. Karena hal ini mungkin bisa menjadi salah satu faktor pihak Supercell untuk memberikan anda hadiah berupa gem box.

4. Vakum selama 1 minggu
Vakum atau pensiun untuk sementara waktu, setidaknya anda bisa vakum Clash of Clans selama 1 minggu tanpa membuka-buka akun anda.

5. Buka Menu Treasure Di Shop
Cara terakhir, jika anda masih tidak sabar dengan melalukan cara ke 1 sampai 4.
Mungkin cara ini bisa memberikan solusi bagi anda yang hanya ingin mendapatkan gems secara instan. Anda bisa membuka menu Treasure di shop lalu pilih gems yang ingin kalian dapatkan sesuka hati. Oop...tapi tidak gratis!


Demikianlah artikel Cara Agar Gem Box Clash of Clans Cepat Muncul, semoga mudah dimengerti dan bermanfaat untuk anda semua.
Cara Agar Gem Box Clash of Clans Cepat Muncul Cara Agar Gem Box Clash of Clans Cepat Muncul Reviewed by Chandra setiawan on 10:02 AM Rating: 5

No comments:

Silahkan komen, bebas tapi sopan.

Powered by Blogger.