8 Aplikasi Android Yang Wajib Diunduh 2016

OS Android hingga tahun 2016 dan tahun-tahun berikutnya di prediksi akan tetap menjadi raja di pasar penjualan tipe Smartphone di dunia. Dari pesaing-pesaingnya, Android yang merupakan besutan dari Google memiliki lebih dari puluhan ribu aplikasi yang tersebar di Play Store.


8 Aplikasi Android Yang Wajib Diunduh 2016

Berbicara tentang aplikasi, bukan hanya tentang manfaat yang kita dapatkan, tetapi performa yang tentunya kompatibel dengan Smartphone kita, misalnya aplikasi yang tidak menguras baterai, aplikasi yang tidak berat dan aplikasi yang sangat bermanfaat sesuai perkembangan jamannya dimana yang wajib di pakai di tahun 2016. berikut aplikasi gratis yang sangat di rekomendasikan untuk anda gunakan di tahun 2016.

8 Aplikasi Yang Wajib Diunduh 2016

1. ES File Explorer
Di daftar pertama ada aplikasi ES File Explorer, Aplikasi operasi file ini sangat berguna bagi anda yang mau mengutak-atik Smartphone layaknya PC, contoh sederhananya yaitu anda dapat membuat manajemen folder di dalam data smartphone anda, dapat memindahkan tipe game ke folder game, tipe film ke folder film. tentunya kegiatan ini dapat membantu anda untuk mengoprasikan smartphone anda dengan mudah.

2. Evernote
Evernote merupakan aplikasi agenda, dimana fitur yang digunakan aplikasi ini dapat membuat dalam bentuk text, video dan gambar. Wajib bagi anda untuk mengunduhnya karena segala agenda, kenangan dan pengingat sehari-hari dapat anda abadikan dengan konten yang sudah di sebutkan tadi. Aplikasi ini juga memiliki fitur synkronisasi, sehingga dapat mengambil dan menelusuri apapun yang ada di perangkat anda dengan aplikasi ini.

3. Google Drive
Google Drive merupakan aplikasi penyimpnanan server yang di kembangkan oleh Google, dengan adanya aplikasi ini, Google tidak main-main melakukan pelayanan gratis kepada penggunanya, dimana space 15 GB bisa kita gunakan secara cuma-cuma tanpa bayar. Lebih istimewa lagi aplikasi lain seperti Google Document, Google Foto, Google Spreadsheet dan lainnya sudah menjadi bagian dari Google Drive ini.

4. Google Now
Google now merupakan aplikasi permintaan, maksudnya di setiap hal apa yang anda ingin memintanya aplikasi ini langsung merespon dengan memberikan informasi yang tepat, adapun informasi yang di berikan yaitu, Informasi lalu lintas, Informasi tim bola kesayangan anda, teman anda yang berulang tahun dan lain sebagainya.

5. Groupon
Groupon merupakan aplikasi kupon yang secara sederhana berfungsi sebagai perujuk kupon gila-gilaan untuk anda yang mengunduhnya. Kupon yang tersedia antara lain untuk bisnis, rumah makan, dan acara di setiap daerah anda. Tapi sayang Groupon ini hanya berlaku di daerah-daerah tertentu di Indonesia.

6. Pocket
Pocket merupakan aplikasi yang dapat menyimpan berita yang anda baca atau momen yang anda ingin simpan, bukan hanya di browser saja, aplikasi Pocket juga bisa menyimpan data-data di Twitter, Google+ dan Facebook, sehingga memudahkan anda untuk melihatnya di lain waktu.

7. Zedge
Aplikasi Zedge merupakan kumpulan nada pengingat yang bisa digunakan untuk nada dering telpon, nada sms, nada sosial media seperti BBM, WA dan lain sebagainya. Selain nada, Zedge juga menyediakan berbagai macam wallpaper keren yang dapat menambah elegan homescreen smartphone anda.

8. Line Deco
Line Deco merupakan aplikasi yang merupakan bagian dari aplikasi sosial media Line Messenger, Line Deco sendiri menyediakan berbagai wallpaper keren untuk dijelajahi, yang membuatnya lebih keren lagi, wallpaper yang di sediakan mempunyai kategori dan anda tentu dapat mengunduh wallpaper artis yang bekerja sama dengan Line, contohnya Maudy Ayunda. 

Aplikasi-aplikasi diatas merupakan rekomendasi yang dapat anda unduh di tahun 2016, sebenarnya ada beberapa aplikasi lain lagi, tetapi karena memiliki kesamaan fungsi dengan aplikasi default seperti tombol keyboard, jam dan lain-lain dan tentunya aplikasi yang di sebutkan tadi gratis. Demikianlah artikel 8 Aplikasi Android Yang Wajib Diunduh 2016, semoga mudah dimengerti dan bermanfaat untuk kita semua.
8 Aplikasi Android Yang Wajib Diunduh 2016 8 Aplikasi Android Yang Wajib Diunduh 2016 Reviewed by Chandra setiawan on 12:38 AM Rating: 5

No comments:

Silahkan komen, bebas tapi sopan.

Powered by Blogger.