10 Game First Person Shooter Android Terbaik 2016

Hingga saat ini ada sekitar ratusan bahkan ribuan game yang di upload di Play Store untuk Android dan tablet. Sulit untuk memfilter game-game tersebut untuk di unduh di smartphone kita, belum lagi spesifikasi, juga dengan game yang nantinya ketika di unduh tidak sesuai dengan ekspektasi dan selera kita. Apalagi anda yang menyukai game war-perang atau pun tembak-tembakan, dimana dalam artikel ini saya akan memberikan rekomendasi buat para gamer yang menyukai genre tersebut.


10 Game First Person Shooter Android Terbaik 2016
Teknologi yang semakin maju menunjang Smatphone yang suport dengan pilihan game yang berkualitas tinggi, mulai dari Display HD yang besar, Prosesor Quad Core - Octa Core sebagai andalan dalam bergame tetapi untuk bermain game tidak hanya membutuhkan prosesor yang bagus tetapi harus didukung juga dengan RAM, GPU dan sebagainya.termasuk dengan beberapa game itu sendiri yang menawarkan beberapa grafis terbaik, fps tinggi, dan beberapa fitur yang baru.

Terkadang ketika menjalajahi Play Store kita memang di suguhkan tinjauan gambar dan video game tersebut juga dengan beberapa review bahasa Inggris, dan ya, ketika sudah di download tidak sesuai dengan ekspektasi, kembali lagi agar memudahkan anda untuk mencari game yang anda sukai, artikel ini adalah solusinya.


10 Game FPS (First Person Shooter) Terbaik Android:


1. Modern Combat 5: Blackout

Dalam daftar pertama ada Modern Combat 5: Blackout, Game yang di rilis 2014 dan di kembangkan oleh Gameloft ini. Dimana gameplay-nya mirip dengan ke 4 seri sebelumnya, player bisa menembak, bisa berjongkok, berlari, melempar granat, mengendalikan pisau juga di dukung dngan beberapa senjata yang sangat seru untuk di mainkan.


2. Dead Trigger 2

Sebagai game sekuel setelah sukses dengan seri pertamanya, dimana player harus bertahan hidup dari serbuan para zombie dan menyelesaikan misi-misi yang di usung oleh NPC. di game ini juga terdapat beberapa gameplay di antaranya yaitu : defend, assault, escort, sniper, power run, seek & destroy, dan load supply. Banyak gamer yang bilang kalo Dead Trigger 2 ini merupakan game perangkat mobile dengan fps terbaik.


3. NOVA 3: Freedom Edition

Ini juga salah satu game dengan grafis terbaik di perangkat Mobile, Game keluaran Gameloft ini merupakan game premium yang ada di Play Store. dimana sebagai player kalian akan berperan sebagai karakter Kal Wardin, Seorang yang berpengalaman dan harus menyelamatkan dunia dari Volterite. Suasana pun di dalam perkotaan dan Volretire berupa monster.


4. SHADOWGUN: DeadZone

Game ini menggabungkan pertempuran yang taktis dengan beberapa aksi dari orang ketiga yang mengertikan, dimana player yang berperan sebagai karakter John Slade Soerang pembunuh bayaran yang di tugaskan untuk memburu  Dr Edgar Simon, seorang ahli genetika terkenal dan former karyawan trans-galaksi di Toltech Enterprises.


5. Deer Hunter 2016

Deer Hunter merupakan game shooter dimana ceritanya terjadi di wilayah luas dimana player akan menjadi pemburu handal dan lawan yang di hadapi tentu para hewan. Senjata yang di sediakan pun mulai dari Simple Rifle hingga Hand Gun. Deer Hunter 2016 adalah series terbaru dan menurut Glu sebagai pengembang game ini, bahwa game ini sudah di unduh lebih dari 10 juta kali.


6. Call of Duty: Strike Team

Salah satu game berbayar terbaik dengan genre First Shooter Person di Android, Call Of Duty: Strike Team di jual seharga $ 6.99. Game ini bergenre tradisional dan memiliki tampilan isometris dari atas, sehingga sebagai player kita bisa mengatur view dari berbagai sudut pandang, dalam game ini misi yang harus di tuntaskan player harus membela negara dari para musuh, hmm seru.


7. Fields Of Battle

Berbeda dengan genre Shooter lainnya yang berperang dengan manusia, monster maupun Zombie, game ini player akan berhadapan dengan pinball, selain karena mengandalkan kecepatan player kita di tuntut untuk lebih cepat dari pada rekan kita, kita juga bisa memilik karakter dan juga bisa memilik venue atau lokasi pertempuran.


8. Zombie Gunship

Di game ini anda akan tinggal di langit dan berbarengan dengan para zombie dimana kita di tugaskan untuk menembak para zombie tersebut dan juga menjatuhkan artileri berat dan bom. selain itu kita di tuntut untuk menyelamatkan warga sipil yang tersesat. pada umumnya game ini memiliki gambar yang sepia dan cocok untuk di mainkan oleh anak anak dan remaja.


9. Into The Dead

Di game ini secara grafis dalam keadaan suasana gelap, player hanya akan berlari menggerakan dan mencari Zombie untuk di tembak, kemudian ketika sudah kehabisan darah, senjata atau peluru kita otomatis akan mencari sendiri. adapun kelebihan dari game ini adalah gratis dan pilihan kontrol yang banyak, viewnya responsif, penempatan iklan yang tidak mengannggu player.


10. Modern Combat 4: Zero Hour

Game yang memiliki kualitas grafis yang luar biasa ini bisa anda dapatkan di playstore dengan biaya $ 6.99, Seperti pada umumnya dalam game ini melawan teroris. tetapi fitur yang tersediakan kita bisa menggunakan teroris dan pahlawan untuk di kontrol, yang membuat kesan deep atau feel yang ada di game ini. di dukung dengan grafis dan eviroment yang detail, game ini hampir mendekati game konsol. adapun jenis perang bisa kita pilih seperti mulai dari free for all, team battle sampai catch the flag, dan jika anda naik level (upgrade) maka senjata-senjata akan unlock akan terbuka.


Bagimana, apakah anda tertarik dengan beberapa game FPS diatas? Anda dapat mengunduh game FPS tersebut di play store yang terdapat di smartphone kesayangan anda. Demikianlah artikel 10 Game First Person Shooter Terbaik Android 2016, semoga mudah dimengerti dan bermanfaat untuk kita semua.
10 Game First Person Shooter Android Terbaik 2016 10 Game First Person Shooter Android Terbaik 2016 Reviewed by Chandra setiawan on 11:09 AM Rating: 5

No comments:

Silahkan komen, bebas tapi sopan.

Powered by Blogger.