5 VGA Card Terbaik Dan Murah

Kehadiran kartu grafis di dalam sebuah susunan pc memang sangat di butuhkan, apalagi jika anda seorang Gamer maupun Designer. Dimana kartu grafis atau biasa di sebut VGA Card ini berfungsi menampilkan rancangan design ke monitor ketika anda membuka sebuah software maupun game.



Mouse dan keyboard pada umumnya memiliki fungsi yang sama, berbeda dengan kartu grafis (VGA) ini. Hardware yang merupakan komponen penting ini memiliki fungsi yang sama tetapi memiliki performa yang berbeda, contohnya VGA yang memiliki spesifikasi tinggi tentunya dapat menjalankan game dan program-program berat.

Yang menjadi masalahnya adalah, kita di tawarkan banyak jenis VGA, memang pada dasarnya size dan ddr yang sama memiliki spek yang sama tetapi berbeda dengan performa atau pixel-pushing yang baik. Nah, bagi anda yang bingung dan mau cari referensi tentang VGA terbaik dengan harga yang murah tetapi bukan murahan, beruntung jika anda membaca artikel ini.

Solusi sederhananya adalah dengan membeli vga yang terbaik. VGA Card yang terbaik tentunya memiliki performa yang bagus dan tidak selalu murah, berbicara tentang vga yang terbaik dan murah berikut pemaparannya.

Inilah 5 VGA Card Terbaik Dan Murah:

1. MSI Radeon R9 270 Gaming Edition
Didaftar pertama ada MSI Radeon R9 270, dimana kartu grafis ini memiliki spesifikasi yang cukup baik apalagi pada namaya tertulis gaming edition, dimana kartu memori atau sizenya sebanyak 2 GB dan bertype DDR5. Di tambah dengan clock memory 5600 Herz pun support dengan berbagai kabel eksternal seperti DVI-I, DVI-D, HDMI dan Display Port.

2. Gigabyte HD 7770 OC
Di daftar ke dua ada HD 7770 OC, dimana kartu grafis yang tergolong murah ini menawarkan framerates yang baik untuk berbagai game di era sekarang ini, selain itu vga ini memiliki Ultra Durable 2, Ultra Cooling dan Ferrite Core. Memang vga ini bukan jaminan untuk game game hardcore, tetapi dengan harganya yang cukup murah dan berbagai game yang support, vga ini pantas untuk anda beli.

3. MSI R7 260X 2GD5 OC
AMD R7 260X adalah lanjutan dari seri sebelumnya 7790, meskipun mungkin tidak terlalu berbeda secara signifikan dari seri sebelumnya, tetapi seri ini lebih bertenaga dan berdiameter lebih kecil, dimana vga ini memiliki size 2GB, juga support dengan Crossfire.

4. XFX Radeon R7-265 2GB Core Edition
Mungkin VGA ini bukan yang terhebat atau jaminan untuk game-game berat, tetapi untuk menyesuaikan dengan budget anda, ini pilihan yang efisien dengan performanya yang baik untuk uang yang tidak terlalu mahal yang anda keluarkan, dengan size 2GB dan DDR5, VGA ini juga memiliki max resolusi  4096 x 2160 dan bisa di gunakan untuk maksimal 6 monitor.

5. MSI GeForce GTX 650 Power Edition OC
MSI GeForce GTX 650 Power Edition OC merupakan kartu vga yang cukup baik, dimana versi MSI ini memiliki beberapa upgrade yang membuatnya menjadi sedikit lebih bertenaga. Dengan tambahan fitur overclocking yang baik sehingga menjadikan tenaganya menjadi luar biasa membuat. Jenis VGA ini bisa anda dapatkan dengan harga sekitar 1,5 Jutaan.

Beberapa VGA Card diatas merupakan rekomendasi yang tepat untuk anda yang ingin memiliki VGA Card dengan performa terbaik tetapi tidak memiliki banyak budget, jadi anda pilih yang mana? Demikianlah artikel 5 VGA Card Terbaik Dan Murah versi INFOTERONLINE.COM, semoga mudah dimengerti dan bermanfaat untuk kita semua.
5 VGA Card Terbaik Dan Murah 5 VGA Card Terbaik Dan Murah Reviewed by Chandra setiawan on 10:49 AM Rating: 5

No comments:

Silahkan komen, bebas tapi sopan.

Powered by Blogger.