10 Game Mirip Clash of Clans Terpopuler

Game mirip Clash of Clans - Siapa sih yang tidak mengenal game Clash of Clans atau yang biasa disingkat menjadi Clash of Clans. Game ini tentu punya banyak sekali penggemar dari seluruh dunia. Kali ini, Infoteronline bakal membahas tentang 10 Game Mirip Clans of Clans yang tentu tak kalah menarik.



Jika anda memang adalah salah satu pecinta permainan yang ada di Android ini, tentu Anda juga mengenal dong yang namanya Supercell? Apa coba? Ya, benar! Supercell merupakan pengembang dari permainan Clash of Clans (COC) ini.

Clash of Clans kemarin juga sempat heboh karena dikabarkan tutup atau bangkrut. Namun ternyata itu adalah hanya berita hoax yang dibuat oleh orang tak bertanggung jawab.

Tidak ada yang mengetahui tentang bagaimana sih awal ketenaran dari game ini. Tiba-tiba saja, permainan Clash of Clans ini langsung booming dan digandrungi oleh banyak orang. Tidak peduli dengan usia juga loh, dari yang muda sampai dengan yang tua sekalipun. Tapi, sayang sekali untuk game Clash of Clans ini jarang sekali ada pemain wanitanya, bahkan para wanita cenderung membenci permainan ini karena pasangannya yang terkesan lebih mementingkan game Clash of Clans ketimbang dirinya.

Permainan Clash of Clans ini makin digandrungi seiring dengan berjalannya waktu. Oleh karena itulah, makin banyak kompetitor yang menciptakan permainan dengan sejenis Clash of Clans ini.

Nah, sekarang Infoteronline bakal memberikan beberapa ulasan tentang game-game yang mirip dengan permainan Clash of Clans ini.

Baiklan, sekarang kita masuk saja langsung. Inilah 10 Game Mirip Clash of Clans Terpopuler!

1. Castle Clash
Castle Clash atau yang dalam Bahasa Indonesianya berarti Konflik Kastil adalah sebuah permainan Android dengan gameplay yang mirip banget sama Clash of Clans (COC). Perbedaannya sih, cuma pada Hero yang dimilikinya. Jadi dalam Castle Clash, ada tiga tingkatan Hero, seperti pahlawan biasa, pahlawan elit, dan juga ada pahlawan legenda. Hero di sini biasanya digunakan untuk menyerang, tapi juga bisa digunakan saat harus bertahan dari serangan musuh.

2. Siegefall
Siegefall adalah game besutan Gameloft yang memiliki genre strategi mirip seperti yang diterapkan oleh COC. Ada banyak fitur-fitur baru seperti Heroes yang bisa anda kontrol, kartu magic, bahkan musuhmu pun bisa ngasih tantangan lho, ke anda. Wah!

3. Clash of Lords 2
Clash of Lords 2 merupakan game strategi yang mengharuskan anda untuk membangun sebuah desa, menyerang desa lain, bahkan harus membangun sebuah guil atau clan. Clash of Lords 2 sendiri merupakan "saudara kandung" Castle Clash karena sama-sama dibesut oleh IGG Developer.

4. Clash of Vikings
Clash of Vikings merupakan game yang dibuat kerjasama antara aplikasi pesan instan LINE Messenger dengan PT Kreon. Lagi-lagi sama seperti bermain COC, game ini juga mewajibkan anda untuk membangun kastil pertahanan agar nggak gampang hancur ketika diserang musuh. Anda juga mesti melatih pasukan viking sekuat mungkin deh, supaya lawan nggak gampang menyerang dan menghancurkan desa anda.

5. X-War: Clash of Zombies
Clash of Zombies adalah permainan yang bisa anda unduh di Google Play Store sejenis COC dengan tema futuristik dan lebih modern jika dibandingkan game sejenis lainnya. Dalam permainan ini, anda akan memiliki sebuah Hero. Jika di COC, Hero yang bisa dimiliki cuma dua, Barbarian King dan Archer Queen, di Clash of Zombies ada 10 buah Hero, mulai dari Hulk, Goku, Madara, Thor, Ichigo, dan masih banyak lagi.

6. Call of Duty Heroes
Meski secara garis besar memiliki ide permainan yang sama, Call of Duty Heroes memiliki beberapa inovasi yang lebih keren dibandingkan COC. Dalam permainan ini, anda akan menemukan beberapa istilah seperti killstreak, care package, drone strikes, serta jargon-jargon menghiasi layar permainanmu. Keren!

Seperti judulnya, permainan ini bertemakan Star Wars yang membolehkanmu untuk berpihak kepada faction Rebel maupun Empire, sesuai dengan trilogi awal Star Wars episode IV-V-VI. Bahkan anda juga harus menentukan keberpihakanmu terhadap dua faction yang saling berseteru. Satu kata deh, seru!

7. Samurai Siege
Nggak lengkap rasanya kalau nggak memasukkan game satu ini dalam list tiruan Clash of Clans. Seperti namanya, game penantang ini memiliki setting pertempuran bertema oriental khas Jepang.

8. Total Conquest
Total Conquest adalah permainan strategi ala-ala COC yang dibesut oleh Gameloft, bahkan hingga sekarang permainan ini masih aktif dimainkan oleh ribuan player dalam dan luar negeri. Lewat penampilan visualnya yang kartun banget, Total Conquest bisa jadi satu-satunya permainan strategi yang cukup fun yang wajib anda coba!

9. Second Earth
Bisa dibilang, Second Earth yang dibesut oleh Ntreev-kreator Pangya adalah salah satu tiruan Clash of Clans yang mencampuradukkan elemen visual yang menjadikan faction Terran dari game RTS Starcraft jadi kelihatan keren banget saat dimainkan. Kayak misalnya penampilan space armor masing-masing humanoid, terus juga ada wujud exoskeleton suit dari robot heavy. Keren!

10. Cloud Raiders
Cloud Raiders merupakan game tiruan COC yang bertemakan airship, perompak udara, serta flying fortress di dalamnya. Anda bakal menemukan perompak-perompak bergaya steampunk yang sewaktu-waktu bisa anda terjunkan menuju pulau pertahanan lawan yang melayang-layang di udara, atau bisa juga anda gunakan untuk menghajar perompak yang coba-coba berniat menghancurkan isi pulau anda.

Bagimana, apakah anda tertarik dengan beberapa game game mirip Clash of Clans? Anda dapat mengunduh game mirip Clash of Clans tersebut di play store yang terdapat di smartphone kesayangan anda. Demikianlah artikel 10 Game Mirip Clash of Clans Terpopuler, semoga mudah dimengerti dan bermanfaat untuk kita semua.
10 Game Mirip Clash of Clans Terpopuler 10 Game Mirip Clash of Clans Terpopuler Reviewed by Chandra setiawan on 10:06 PM Rating: 5

No comments:

Silahkan komen, bebas tapi sopan.

Powered by Blogger.