Aplikasi Android Terbaik Untuk Digunakan Saat Travelling

Hampir setiap orang saat ini membutuhkan smartphone dalam segala situasi. Namun, saat ini ponsel sekarang menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Setidaknya kita sesekali menggunakan aplikasi yang dapat membantu kita mengatasi beberapa masalah saat perjalanan atau liburan. Oke, kali ini saya akan membahas berbagai aplikasi terbaik yang wajib anda gunakan saat perjalanan atau liburan, yang akan membantu anda mencapai tujuan tanpa kerepotan.

Ya, bagi anda terutama pecinta travelling, anda pasti membutuhkan aplikasi yang dapat membantu anda saat mendapatkan masalah saat diperjalanan. Jadi, jika anda ingin berpergian dari Lampung ke Yogyakarta tetapi anda tidak tau kemana arah jalan yang benar dan bingung bus atau kerata api yang anda butuhkan untuk pergi ketempat tujuan, mungkin anda memerlukan panduan yang tepat?


Saya memiliki beberapa aplikasi yang paling direkomendasikan bagi anda untuk melakukan perjalanan ke setiap sudut dunia ini. Semua aplikasi yang saya rekomendasikan adalah gratis dan tersedia di playstore smartphone Andoroid dan iPhone anda, bebas dari biaya.


Beberapa Aplikasi Android Terbaik Untuk Digunakan Saat Berlibur atau Travelling :

1. Social Sharing (Media sosial)

Pertama kegiatan yang anda lakukan, salah satu kegiatan yang akan selalu aktif update atau memperbarui kegiatan anda berupa gambar menggunakan media sosial seperti facebook dan instagramaplikasi ini untuk memastikan tentang anda dan teman-teman tercinta Anda tentang bagaimana mereka sampai kembali ke rumah.

2. Free Internet Calling (Gratis nelpon menggunakan koneksi internet)

Untuk aktivitas ini kedua pihak harus menginstal aplikasi serupa pada mereka, aplikasi seperti What's App, Skype, dan Fring memungkinkan anda dapat membuat panggilan gratis dan bebas tak terbatas, panggilan video atau pesan teks.

3. Sharing Files Online (Berbagi file online)

Jika anda memiliki file di komputer desktop anda dan anda ingin file tersebut bersama degan anda saat bepergian, mungkin saat ini anda bisa membawanya dengan menyimpan file tersebut di Dropbox. Anda hanya perlu meng-upload file tersebut atau menyimpannya secara online menggunakan akun Dropbox, yang dapat anda akses kapan saja dan dimana saja.

4. Navigation Apps (Aplikasi navigasi)

Kita semua tau bahwa dengan bantuan aplikasi navigasi, anda dapat pergi kemana saja dengan mudah, dapat mengantisipasi jarak, rute dan arah hanya dengan satu klik. Anda harus memiliki aplikasi ini karena ini juga akan membantu anda saat anda mengemudi mobil untuk mencari Restoran, SPBU, dan ATM. Aplikasi seperti saran perjalanan akan menguntungkan Anda banyak. Ya, karena setelah Anda log in aplikasi ini, Anda akan menemukan banyak ulasan, komentar tentang tempat yang akan anda kunjungi sehingga anda dapat memutuskan lebih baik untuk pergi atau tidak. Contoh aplikasinya seperti Google Map, Sygic, TripAdvisor.

5. Apps for Flight, Hotel Booking (Aplikasi untuk memesan tiket penerbangan dan hotel)

Jika anda ingin menghabiskan liburan dengan istri, anak, atau teman. Anda mungkin perlu hotel terbaik untuk menginap dan menikmatinya. Gunakan aplikasi seperti ini untuk memesan hotel, tiket penerbangan atau membatalkan tiket yang telah dipesan. Contoh aplikasinya seperti Traveloka, booking.com.

Aplikasi diatas cukup penting bagi anda yang ingin berpergian jauh, jadi unduh dan install aplikasi diatas secara gratis di playstore ponsel anda.

Demikianlah artikel Aplikasi Android Terbaik Untuk Digunakan Saat Travelling, semoga mudah dimengerti dan bermanfaat untuk anda semua.
Aplikasi Android Terbaik Untuk Digunakan Saat Travelling Aplikasi Android Terbaik Untuk Digunakan Saat Travelling Reviewed by Chandra setiawan on 5:47 PM Rating: 5

No comments:

Silahkan komen, bebas tapi sopan.

Powered by Blogger.