5 Game MOBA Android Terbaik 2016

Sungguh menarik untuk melihat bagaimana berkembangan game  Multiplayer Online Battle Arena atau yang biasa disebut MOBA. Tercipta sekitar 10 tahun yang lalu, berawal dari warcraft III modifikasi, genre game tersebut mulai meramaikan dunia game. Dimulai dengan edisi PC, saat ini didominasi oleh judul seperti DOTA 2, Legue of Legends, dan Heroes of The Strom, dimainkan oleh puluhan juta orang setiap harinya.

Ponsel saat ini semakin sama dengan komputer desktop lawas, dalam hal kemampuan perangkat keras. Setelah MOBA berhasil di pc, yang bermainnya harus perlu pengetahuan taktis, keterampilan mouse dan keyboard yang luar biasa. Kini kontrol berbasis sentuh menawarkan pengalaman yang berbeda, karena pengembang telah berhasil menciptakan beberapa game bergenre MOBA yang cukup bagus untuk Android dan iOS.

5 Game MOBA Android Terbaik 2016:

1. Vainglory
Vainglory adalah salah satu game MOBA android favorit saya, yang menurut saya cocok menempati urutan pertama untuk game MOBA android Terbaik karena dari segi grafis dan gameplay sudah cukup mengagumkan. Vainglory game MOBA android yang dikembangkan oleh Super Evil Megacrop, adalah bagian utama dari peluncuran iPhone 6 pada tahun 2014, dan pada tanggal 2 juli 2015 pihak Super Evil Megacrop mulai merilis game tersebut untuk android. Game ini hanya memiliki 6 slot pemain, yaitu 3 vs 3 dan tujuan game ini adalah mengontrol hero untuk menghancurkan sebuah kristal raksasa yang terletak pusat base musuh, tim yang menghancurkan kristal raksasa musuh lebih awal adalah pemenangnya.

2. Ace of Arenas
Ace of Arenas merupakan game MOBA android yang dikembangkan oleh Gaea Mobile Limited, game ini hanya tersedia di negara-negara pilihan, pertama kali di New Zealand untuk wilayah Asia Pacific termasuk Indonesia pada pertangahan bulan Juli lalu dan mulai rilis secara global pada 24 desember 2105. Game ini memiliki slot pemain cukup banyak yaitu 10 slot pemain, yaitu 5 vs 5 dan tujuannya hampir sama seperti game Vainglory yaitu mengontrol hero untuk menghancurkan sebuah kristal raksasa yang terletak pusat base musuh, tim yang menghancurkan kristal raksasa musuh lebih awal adalah pemenangnya.

3. Call of Champions
Call of Champion adalah game MOBA yang dikembangkan oleh Spacetime Studios tersedia di Android dan iOS. Call of Champion adalah game MOBA murni untuk mobile dan dirancang untuk kompetisi. Dengan gameplay yang strategis, dengan match yang sangat singkat yaitu hanya 5 menit, stuktur turnamen yang unik, dan fitur sosial yang mendalam, pemain dapat membuktikan bahwa mereka adalah game mobile terbaik di dunia!

4. Heroes of Order & Chaos
Heroes of Order & Chaos adalah sebuah game MOBA yang dikembangkan oleh pengembang yang sudah cukup terkenal dengan game-game yang menakjubkan yaitu Gameloft. Permainan ini menyajikan pertempuran yang dinamis, waktu match dan strategi Anda akan menentukan apakah anda akan menang atau kalah. di Heroes of Order and Chaos pemain dapat bertempur 3 vs 3 atau 5 vs 5. Heroes of Order and Chaos adalah salah satu game MOBA yang sangat seru untuk anda mainkan,  dan semua ini dapat anda mainkan di perangkat Android anda dengan nyaman, apa lagi kontrolnya telah diadaptasikan secara sempurna untuk perangkat layar sentuh.

5. Hero of SoulCraft
Hero of SoulCraft atau biasa disebut HOS adalah game MOBA android terbaik untuk saat ini, game ini dikembangkan oleh MobileBits GmBH. Hero of SoulCraft merupakan sebuah game yang penuh aksi dan taktik yang sangat seru, anda dapat bertempur 2 vs 2 selama 5 menit atau 4 vs 4 selama 15 menit .

5 Game MOBA Android Terbaik 2016 diatas dapat anda unduh di play store secara gratis. Demikianlah artikel 5 Game MOBA Android Terbaik 2016, semoga mudah dimengerti dan bermanfaat untuk anda semua.
5 Game MOBA Android Terbaik 2016 5 Game MOBA Android Terbaik 2016 Reviewed by Chandra setiawan on 2:57 PM Rating: 5

No comments:

Silahkan komen, bebas tapi sopan.

Powered by Blogger.