10 Game Android Terbaik 2016

Game merupakan salah saru hiburan paling tepat untuk mengisi waktu luang. Beberapa orang biasanya melampiaskan waktu luang untuk bermain game gunanya bukan tidak lain untuk merefresh pikiran. Saya juga sangat menggemari game sejak kecil, apalagi di jaman sekarang dimana mendapatkan atau mencari game sangat mudah.

Sebagai pengguna tekonologi di jaman sekarang ini pasti  di laptop atau handphone kalian setidaknya terinstall satu Game, sudah menjadi kebiasaan kita yang memang tidak bisa lepas dari Game. Nah, bagi kalian yang tidak memiliki console atau pc dengan spesifikasi yang kurang bagus untuk gaming, kalian bisa mencoba game-game ini di android kalian yang tentunya tidak kalah seru, dimana game game ini menjadi rekomendasi yang harus di mainkan pada tahun 2016 ini.

10 Game Adroid Terbaik Yang Harus Kalian Mainkan Ditahun 2016 :

1. Cut the Rope 2
Game ini mungkin di khususkan untuk anak-anak dimana karena pemeran utamanya adalah seekor dinosaurus yang unik dan lucu, di dalam perjalanan misinya kita di tuntun untuk memberinya makanan, yang semakin membuat game ini seru yaitu ketika memberinya makanan player akan di tuntut untuk memecahkan kasus puzzle.


2. Plants vs Zombies 2
Lanjutan dari Plants vs Zombies pertama, detail Gameplay-nya masih sama seperti yang pertama yaitu  player harus melindungi Rumah dari kedatangan para Zombie, yang mana pemeran utama dalam game ini adalah para tumbuhan yang memiliki fungsi bertahan dan fungsi menembak. Dulunya game ini hanya tersedia di pc saja tetapi mulai tahun 2014 kemarin sudah tersedia di playstore.


3. Defense Zone 2 HD
Jika kalian merindukan game perang 007 atau black hawk dawn di PS 1, maka Defense Zone 2 HD adalah solusinya, game ini gratis di playstore dan memiliki grafik dan pemandangan yang sama persis dengan game perangnya PS1.


4. Castle Defense
Defense Castle melengkapi di kategori Game pertahanan ini, Didalam game ini player diperintahkan untuk membuat Kastil, dengan rancangan sendiri dimana pada musuh yang terdiri dari kawanan Kera yang akan menyerang markas, dan dari Kastil yang di bangun tersebut merupakan senjata untuk mengalahkan para kawanan kera tersebut.


5. Dragon Heroes
Seperti game pesawat di PS1 pada umumnya, tetapi yang membuat game ini berbeda yaitu alur cerita dan bisa memilih karakter untuk mengalahkan naga-naga terbang.


6. The Walking Dead
Di latar belakangi oleh film aslinya yang mana terdapat Zombie sebagai objek utama, Secara keseluruhan game ini bagus dari segi grafiknya, berada di sebuah pemukiman kita akan melawan para Zombie tersebut dan bisa memilih Equipment juga.


7. Reckless Racing 3
Game ini tidak kalah seru dari Asphalt dan beberapa game racing lainnya, selain bisa berpetualng, player juga bisa memodif mobil dan mengupgrade kecepatan pada mobilnya, seru bukan.



8. Angry Bird Go
Lanjutan dari game sebelumnya, hanya saja Angry Bird go ini adalah game balap yang rancangannya hampir sama dengan Crash Team Racing (CTR).


9. Marvel Contest of Champions
Pertarungan dalam game ini cukup unik, dimana karakter-karakter yang dipilih adalah tokoh di cerita Superhero di Amerika, contohnya seperti Spiderman, Thor, Hulk.


10. WWE Immortals

Game berasal dari Smack Down ini memang menampilkan John Cena cs sebagai karakternya, bukan berarti pertarungannya seperti smack down sungguhan, tetapi para karakter tersebut bisa mengeluarkan jurus-jurus andalannya masing masing.

Itulah 10 Game Android Terbaik 2016 versi INFOTERONLINE, game tersebut dapat anda unduh di play store smartphone anda. Demikianlah artikel 10 Game Android Terbaik 2016, semoga mudah dimengerti dan bermanfaat untuk anda semua.
10 Game Android Terbaik 2016 10 Game Android Terbaik 2016 Reviewed by Chandra setiawan on 5:15 AM Rating: 5

No comments:

Silahkan komen, bebas tapi sopan.

Powered by Blogger.