5 Game Ikan Android Terbaik

Saat ini smartphone berbasis OS Android bisa dibilang cukup mengimbangi kinerja console game, karena banyak dari sebagian perusahaan ponsel yang telah merilis smartphone OS Android dengan spesifikasi yang luar biasa dikalangan ponsel. Seperti saat ini sudah ada beberapa smartphone OS Android yang telah menggunakan RAM 2GB bahkan 4 GB dan untuk prosesor android telah ada yang menggunakan 10-core (Deca-Core), dengan spesifikasi smartphone tersebut anda tidak usah khawatir untuk memainkan sebuah game HD karena tidak akan terasa berat bagi smartphone tersebut.


Bicara tentang game, pasti kalian sudah pada tahu bahwa banyak sekali genre game yang tersedia di play store, salah satu genre yang banyak dicari pengguna Android adalah game bertema ikan. Game bertema ikan ini cukup bagus untuk mengisi waktu luang anda, tetapi sebagian orang bingung untuk memilih manakah game bertema ikan terbaik di ponsel android. Kali ini Infoteronline akan memberikan rekomendasi game bertema ikan di ponsel android terbaik.

5 Game Ikan Android Terbaik


1. Hungry Shark Evolution
Didaftar pertama adalah game hungry shark evolution, hampir mirip dengan game bertema ikan di komputer yaitu Feeding Frenzy. Hungry Shark Evolution merupakan seri terbaru dari game hungry shark sebelumnya yaitu hungry shark 1 sampai dengan hungry shark 3. Gameplay Hungry Skark Evolution ini tidak terlalu berbeda dengan seri sebelumnya, yaitu anda ditugaskan sebagai seekor hiu yang selalu lapar dan tidak ada kenyangnya anda harus memakan apa saja yang dapat dimakan untuk bertahan hidup. Anda dapat menemukan keunikan didalam game ini yaitu selain anda menemukan ikan anda juga dapat menemukan manusia yang sedang berenang atau diving yang tentunya bisa anda makan juga.

2. My Dolphin Show
My Dolphin Show adalah sebuah game casual yang cukup populer dikalangan pengguna smartphone, karena game yang dikembangkan oleh Spil Games ini telah diunduh lebih dari 10 juta orang di play store. Dalam game ini anda akan dijadikan sebagai pelatih lumba-lumba yang memberikan petunjuk bagi lumba-lumba tersebut untuk melakukan atraksinya dengan baik. Layaknya pertunjukan lumba-lumba asli, anda dapat memberikan arahan kepada lumba-lumba untuk atraksi mulai dari menyundul bola di ketinggian, melompati rintangan palang, melompat melalui cincin, melewati pelampung, dan masih banyak lagi atraksi lainnya. Untuk menyelesaikan misinya anda harus berhasil menarik perhatiannya. Dalam game ini terdapat sekitar 20 lebih hewan atraksi dan terdapat sekitar 90 tantangan.

3. Fish Live
Bagi anda yang tidak dapat memelihara ikan hias di aquarium karena banyak kesibukan, sekarang anda dapat memelihara ikan hias tanpa menggangu waktu anda dengan memainkan game Fish live yang dikembangkan oleh CanadaDroid. Layaknya memelihara ikan sungguhan dalam game ini anda dapat memberi makan ikan dengan makanan yang telah tersedia, mendekorasi aquarium dengan berbagai tanaman tropis yang eksotis. Jika level anda telah tinggi dalam game ini anda dapat membeli jenis ikan dengan variasi yang unik untuk dipelihara.

4. Fishing Diary
Menyebar jala, lalu mejaring ikan-ikan yang hilir mudik di lautan itulah game Fishing Diary yang dikembangkan oleh DroidHen. Game ini Cukup digemari banyak orang, hal tersebut terlihat dari banyaknya jumlah pengunduh dan rating di Play Store yang diberikan oleh pengguna smartphone. Terdapat banyak mahluk laut yang berkeliaran hilir mudik didalam game ini seperti ikan-ikan kecil yang lucu, ikan paus, kura-kura, putri duyung dan masih banyak lagi lainnya. Untuk memancingnya ada telah dipersenjatai dengan sebuah meriam yang dapat mengeluarkan jala. Game ini tidaklah terlalu berat, sangat cocok untuk mengisi waktu luang.

5. Hugry Fish
Terdapat banyak judul yang sama dengan nama game Hungry Fish di Play Store, tetapi menurut saya game dengan nama hungry Fish yang terbaik adalah game yang dikembangkan oleh PlayScape. Mengapa Hungry Fish yang dikembangkan oleh PlayScape adalah yang terbaik, karena terlihat dari jumlah unduhan dan rating yang diberikan dari pengguna smartphone dan menurut saya gameplaynya juga cukup bagus seperti game Feeding Frenzy yang terdapat di PC. Dalam ini juga terdapat banyak level yang bisa anda selesaikan.


Game Bertema ikan adalah salah satu game interaktif yang wajib untuk anda coba,
karena dengan anda mencobanya anda akan lebih banyak tau mengenai mahluk laut yang mungkin saja belum anda ketahui agar kita turut melindungi mahluk laut tersebut sehingga tidak terjadi kepunahan. Bagaimana apakah anda tertarik dengan beberapa game bertema ikan diatas? Demikianlah artikel 5 Game Bertema Ikan Android Terbaik, semoga mudah dimengerti dan bermanfaat untuk kita semua.
5 Game Ikan Android Terbaik 5 Game Ikan Android Terbaik Reviewed by Chandra setiawan on 5:50 PM Rating: 5

No comments:

Silahkan komen, bebas tapi sopan.

Powered by Blogger.