Cara mendapatkan Dollar Dari HP Android

Handphone android adalah salah satu handphone canggih, dengan berbagai aplikasi yang bisa anda dapatkan playstore di hp android anda.
Handphone android kini tidak hanya bisa di gunakan untuk sms, chatting, telpon, dan bermain game saja, tetapi anda bisa mendapatkan pundi-pundi dollar dari handphone android anda.
Mungkin jika anda tidak ingin mencobanya, saya rasa anda akan merasa rugi, Karena cara mendapatkan pundi pundi dollar dari handphone android ingin tidak susah layaknya kerja kantoran.
Tugas anda untuk mendapatkan pundi-pundi dollar dari handphone android hanya mendownload sebuah aplikasi dan menjalakan aplikasi yang telah anda download dalam beberapa menit lalu dollar akan datang ke akun anda.
Anda bisa dapatkan tugas tersebut di menu lucky picks, premium picks, whaff picks, dan other picks.

Jika anda tertarik anda bisa ikuti caranya di bawah ini:


  1. Masuk ke Play Store, silahkan anda cari "WHAFF"
  2. Download dan Install aplikasi tersebut di HP android anda.
  3. Kemudian buka dan login menggunakan akun FB, dan masukan Premium Code Invite: AS45900 (Jika anda memasukkan kode tersebut maka anda akan mendapatkan pundi-pundi $ diawal)
  4. Selesai


Setelah anda berhasil login menggunakan akun FB, anda akan diberikan tugas lalu seleasikan tugas tersebut dan anda akan mendapatkan dollar.
Semakin banyak anda mendapatkan tugas dari WHAFF dan menyelesaikannya maka semakin banyak anda mendapatkan pundi-pundi dollar.

Anda bisa payout dollar anda dengan banyak cara yang di sediakan aplikasi Whaff, yaitu Paypal, Xbox Live Gift, Playstasion@store Gift Card, Amazon Gift Cards, Google play Gift card, steam gift card, facebook gift card, dan iTune gift card
Dan anda juga bisa membeli game ori dari steam, Play store dll. atau anda ingin dollar tersebut masuk ke rekening anda. Bisa juga, anda cukup siapkan akun Paypal untuk payout dollar nya lalu transfer dollar tersebut ke no.rek anda.

Demikian Cara mendapatkan Dollar Dari HP Android, semoga mudah dimengerti dan bermanfaat untuk anda semua.
Cara mendapatkan Dollar Dari HP Android Cara mendapatkan Dollar Dari HP Android Reviewed by Chandra setiawan on 5:06 PM Rating: 5

No comments:

Silahkan komen, bebas tapi sopan.

Powered by Blogger.